Selasa, 25 Oktober 2016

Tips sederhana

Oke di blog kali ini aku mau kasih tips sederhana untuk mengatasi masalah masalah yang kita hadapi.
Langsung aja ;)

1. Banyak Tugas
Nah kalau yang satu ini pasti semua orang pernah mengalaminya, dari anak sekolahan sampai yang udah kerja. Biasanya kita bakalan males buat ngerjain tugas tersebut apa lagi kalau udah hari libur, pasti rasanya cuman pengen santai santai aja tanpa ada tugas. Kebiasaan seperti ini biasanya disebut dengan "Males", hobi numpukin tugas udah jadi kebiasaan kita nih. Secepatnya harus kita ubah kebiasaan buruk ini hehehe, dimulai aja dari nyicil tugas tersebut setiap harinya atau bahkan hari dimana tugas itu diberikan hari itu juga kita kerjakan, sehingga ngga akan ada tuh yang namanya tugas numpuk. So, kita bisa santai santai dan hangout sama temen ataupun keluarga dengan perasaan senang tanpa ada pikiran yang mengganjal tentang tugas.

2. Ada orang yang ngga kita suka
Hal kaya gini biasa terjadi. Dimana pun kamu berada, mungkin karena sifat orang tersebut yang kadang bikin kita jengkel dan orangnya ngga asik, masalah yang kaya gini malah bisa ganggu aktivitas kita, karena kita bisa kehilangan mood kita untuk melakukan aktivitas karena ada orang yang ngga kita suka itu.
Cara mengatasinya sebisa mungkin kita mengontrol emosi kita saat bertemu dengan orang tersebut. Lalu kalau cara tersebut ngga berhasil, kita perlahan harus bisa menjaga jarak dengan orang itu tapi jangan sampai bikin sakit hati yaaa ;).
Seandainya cara itu tetap ngga berhasil juga, kita harus tegur dia dengan kata kata yang sopan dan secara baik baik, agar dia mengerti dan paham kenapa kita tidak menyukainya, hitung hitung itu untuk memperbaiki sifat dia yang kurang disukai kebanyakan orang ;)

Oke deh segini aja
Terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar